Kamis, Desember 14, 2017
Home > BERITA > Terpeleset Saat Mancing, Warga Kesugihan Ditemukan Meninggal Dunia

Terpeleset Saat Mancing, Warga Kesugihan Ditemukan Meninggal Dunia

Pemancing yang dilaporkan hilang akibat tenggelam di Sungai Serayu, Desa Pesanggrahan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.  

Korban atas nama Rujito ditemukan pada pukul 09.30 WIB di sekitar lokasi kejadian setelah dilakukan pencarian dengan cara penyelaman. Setelah dievakuasi dari lokasi penemuan, jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka, Desa Pesanggrahan RT 04 RW 01, Kecamatan Kesugihan, Cilacap.

Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap Mulwahyono mengatakan, dengan ditemukannya jenazah Rujito, operasi SAR untuk mencari korban tenggelam di Sungai Serayu ditutup dan seluruh potensi SAR yang terlibat telah kembali ke pangkalan masing-masing.

image
Jasad Rujito dievakuasi ke rumah duka. (Foto: istimewa)

“Selain Basarnas, pencarian korban juga melibatkan personel TNI/Polri dan potensi SAR lainnya,” ujar Mulwahyono, Rabu (9/8).

Peristiwa nahas yang dialami Rujito terjadi pada hari Rabu (9/8), sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu, korban sedang memancing ikan di tepi Sungai Serayu, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kesugihan, Cilacap. Akan tetapi nahas, korban terpeleset hingga terjatuh ke sungai.

Reporter : Rachman Syah

(Visited 25 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *