Selasa, Desember 12, 2017
Home > Berita Cilacap > Semua Unsur Kompak Untuk Kejar Target Proyek Fisik TMMD

Semua Unsur Kompak Untuk Kejar Target Proyek Fisik TMMD

Cilacapscout.com – Anggota Satgas yang terdiri dari gabungan pasukan dari anggota Kodim 0703/Cilacap, Polsek Cipari, Yonif 405/SK, Zipur 4/TK, Lanud Wirasaba terus bahu membahu dalam pembangunan fisik di TMMD Kodim Cilacap.

“Kebetulan pagi ini, hujan sudah reda. Walaupun kondisi tanah becek, air dari sungai juga naik, namun kita tetap bekerja untuk mengejar target,” ucap Serda Basuki, salah seorang anggota Satgas TMMD Kodim Cilacap, Minggu (25/9).

Menurutnya, walau cuaca, belakangan kurang mendukung, tetapi, hingga saat ini, kondisi di lapangan masih bisa diatasi. Seperti banjir, untuk sementara masih bisa diatasi dengan menyedot air yang menggenang. Atau dengan cara   menutup saluran air yang masuk ke saluran irigasi.

Selain itu, Kepala Dusun Pitulasi. Turmono, mengaku selalu mengontrol warga yang telah dijadwal untuk bergotong royong. Jika tidak ada di lapangan, dia segera memanggil warganya yang telah ditunjuk.

“Warga sudah saya bagi tiap harinya untuk bergantian membantu TNI. Jika ada warga yang sudah dijadwal, tetapi tidak kelihatan di lapangan  akan saya jemput,” jelas Turmono.(CSN|pdm)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *