Selasa, Desember 12, 2017
Home > Berita Cilacap > Satgas Bergerak Cepat Segera Rampungkan MCK PAUD

Satgas Bergerak Cepat Segera Rampungkan MCK PAUD

gerak_cepat

Cilacapscout.com – Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Tasino menandaskan, semua unsur perlu gerak cepat untuk segera menyelesikan pembangunan sarana MCK di solah PAUD di Dusun Pitulasi, Desa Mekarsari.

Dia mengemukakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Kepala Desa Mekarsari, Entin Wantinah agar pembangunan MCK sekolah Paud tersebut bisa segera dikerjakan dan bisa selesai sebelum upacara penutupan.

“Pembangunan MCK di PAUD   secepatnya harus dikerjakan mengingat waktu penutupan TMMD tinggal sedikit waktulagi,’’ tandas Kapten Inf Tasino.

Untuk itu, kebutuhan material-material untuk pembangunan MCK itu, pihaknya telah memerintahkan  agar segera tergelar sehingga pembangunan MCK-nya bisa segera dimulai. Menurutnya, walaupun di luar program TMMD, namun pembangunan MCK ini nantinya akan bermanfaat bagi anak-anak Paud di Dusun Pitulasi ini.

Lebih lanjut dijelaskan Kapten Inf. Tasino, untuk pembangunan MCK sekolah Paud tersebut, ada bantuan dana dari Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf. Suhardi sebesar 2 juta rupiah. Rencananya dana itu akan dibelanjakan untuk sejumlah material, pasir, batu belah, batu bata, kayu dan yang lainnya.

Sedangkan untuk semen, masih ada bantuan dari PT Semen Bima untuk kegiatan TMMD di Desa Mekarsari ini, sehingga bisa dimanfaatkan guna pembangunan MCK di Dusun Pitulasi itu.(Pendim0703)

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *