Minggu, Januari 21, 2018
Home > Berita Cilacap > Polres Cilacap Musnahkan Ribuan Botol Miras

Polres Cilacap Musnahkan Ribuan Botol Miras

Bagikan Artikel Ini :

Cilacap – Ribuan liter minuman Keras (Miras) berbagai merek dan knalpot tidak standar hasil sitaan dimusnahkan di halaman Mapolres Cilacap, Sabtu (30/12).

Pemusnahan barang bukti tersebut disaksikan oleh semua unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap, Ketua BNNK Kabupeten Cilacap, Ketua MUI, Ketua DPD Gerakan Anti Narkoba, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas keagamaan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan, barang bukti tersebut hasil kegiatan operasi yang digelar oleh jajaran Polres Cilacap dalam rangka cipta kondisi menjelang hari raya Natal dan tahun baru 2018.

“Ada 9.754 botol minuman keras bebagai merk dan 3.149 liter ciu serta 100 knalpot tidak setandar yang dimusnahkan,” kata Kapolres, Sabtu.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan, tindakan ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk terus menekan angka peredaran dan penyalahgunaan minuman keras yang berdampak pada meningkatnya kriminalitas.

Pemusnahan minuman keras tersebut dengan cara di gilas dengan weles, sedangkan untuk knalpot yang tidak standar di musnahkan dengan menggunakan alat pemotong besi.

 

Penulis : Rachman Syarif

Bagikan Artikel Ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *