Senin, Juli 23, 2018
Home > Berita Cilacap > Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN Rayon Sidareja Bagi – Bagi Token Gratis

Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN Rayon Sidareja Bagi – Bagi Token Gratis

Portalcilacap.com, Sidareja – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada hari Senin, 4 September 2017. PLN Rayon Sidareja, Area Cilacap, membagikan token gratis kepada para pelanggan.

Manajer PLN Rayon Sidareja Jofan Risaldy Ananto mengatakan, pembagian token gratis sebesar Rp 10.000 diberikan secara cuma-cuma bagi pelanggan yang sudah men-download aplikasi PLN Mobile dari playstore. Selain itu, token perdana Rp 20.000 juga diberikan secara gratis, untuk pelanggan pascabayar yang migrasi ke meter prabayar.

“Token gratis khusus hari ini di stand PLN di alun-alun Gandrung, tapi diskon pasang baru sampai 21 September,” ujar Jofan dalam keterangannya, Senin, 4 September 2017.

Jofan menambahkan, pihak PLN juga memberikan diskon 17% untuk pemasangan instalasi baru sampai tanggal 21 september 2017. Hari Pelanggan Nasional di lingkungan PLN pada tahun ini, kata Jofan, dilaksanakan secara masif dan serentak di seluruh unit dan Anak Perusahaan PLN se-Indonesia. Selain membagikan token gratis, PLN Rayon Sidareja juga melakukan kunjungan kepada para pelanggan.

“Selain kunjungan ke pelanggan, sore ini, ada stand PLN di Alun-alun Gandrung. Kegiatannya, sosialisasi program PLN, diskon pasang baru, gratis token pulsa dan lain-lain,” jelas Jofan.

Kunjungan kepada pelanggan, lanjut Jofan, bertujuan agar PLN Rayon Sidareja dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat, hal itu diharapkan akan menjadi acuan untuk PLN dalam meningkatkan pelayanan nantinya.

Reporter : Rachman Syarif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *