Minggu, Juli 22, 2018
Home > Berita Cilacap > Pengurus IPNU-IPPNU PAC Kedungreja Siap Mengemban Tugas Mulia

Pengurus IPNU-IPPNU PAC Kedungreja Siap Mengemban Tugas Mulia

Cilacapscout.com – Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kedungreja, Jum’at (8/4) malam berlangsung meriah.

Sedikitnya ada sekitar 50 calon terlantik baik dari IPNU maupun IPPNU PAC Kedungreja yang nantinya akan mengemban amanah masa Hidmat 2016 – 2018.

Acara yang diselenggarakan di halaman Masjid Baiturrohiim desa Sidanegara Kecamatan Kedungreja tersebut juga dimeriahkan Gema Sholawat yang di pimpin langsung oleh Habib Umar Bin Ahmad Bafaqih. Tidak ingin ketinggalan ratusan Syehkermania serta masyarakat sekitar juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Hafidz, selaku ketua panitia sekaligus ketua lama PAC IPNU mengatakan, setelah terlantiknya pengurus baru IPNU maupun IPPNU diharapkan mampu mengemban amanah sebaik – baiknya dan menjadikan IPNU – IPPNU sebagai wadah berkumpulnya pelajar Nahdatul Ulama (NU) untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya.

“yang jelas semoga tambah sukses, kreatif dan inovatif” tambahnya.

Sementara Rahmat, ketua baru PAC IPNU mengatakan, senang bisa dipercaya mengemban tugas yang mulia serta tidak mudah tersebut. Hal senada juga disampaikan Ulfi yang juga ketua baru PAC IPPNU Kedungreja saat ditemui cilacapscout.com

suasana solawatan

“Alhamdulillah luar biasa sekali sangat-sangat bahagia dan minta doanya bagi rekan – rekan semua. Dari njenengan juga selaku pers supaya ikut mendoakan agar kami dapat mengemban tugas dengan amanah”. Pungkasnya (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *