Senin, Juli 23, 2018
Home > Berita Cilacap > PAC IPNU dan IPPNU Kedungreja Adakan Ngaji Bareng

PAC IPNU dan IPPNU Kedungreja Adakan Ngaji Bareng

Portalcilacap.com,Kedungreja – PAC IPNU dan IPPNU Kedungreja adakan ngaji bareng Ahlussunah Wal’jamaah di SMK LPPMRI 2 Kedungreja Minggu pagi (26/03). Kegiatan ini di ikuti oleh sekolah tingkat menengah atas. Selain itu terlihat juga beberapa anggota KKN dari STAIS Majenang.

Acara di isi dengan pelantikan Pengurus komisariat IPNU dan IPPNU SMK LPPMRI 2 Kedungreja. Di teruskan dengan sambutan PAC NU Kedungreja, Kepala Sekolah dan MWC NU Kedungreja dan acara terakhir Istighosah bersama Sekolah-sekolah tingkat atas se-Kedungreja untuk suksesi UN.

Para siswa yang mengikuti sangat antusias, hal ini terlihat saat ketua PAC NU Kedungreja Rahmat mengucapkan ” IPNU, IPPNU ”
Dengan keras para siswa menjawab ” Belajar, Berjuang, Bertakwa “.

Menurut Rahmat kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan para siswa kepada pendidikan ke-Aswajaan. Selain itu, kegitan ini juga bertujuan untuk membendung organisasi-organisasi yang tidak di inginkan masuk ke lingkungan sekolah.

“Tujuan kita utamanya ingin lebih mengenalkan para siswa agar lebih mengetahui ke-Aswajaan, membendung organisasi-organisasi yang tidak di inginkan dan memberikan wadah kepada para siswa agar mereka mudah berkumpul untuk kegiatan ke-Agamaan” ucapnya.

Selain itu, perwakilan dari MWC NU Kedungreja, Samsul Mu’in, mengharapkan para siswa dari sekolah-sekolah yang mengikuti kagiatan ngaji rutin bisa lulus seratus persen.

“Harapan saya, para siswa-siswi yang hadir dari sekolah menengah di Kedungreja atas bisa lulus seratus persen.” ucanya.

” intinya ilmu kalian yang di dapat dari masing-masing sekolah bisa bermanfaat dan berkah ” Pungkasnya (ynk/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *