Selasa, Desember 12, 2017
Home > Berita Pendidikan > Operator Sekolah dan KS Kedungpati Mendapatkan Pembinaan Dari Pengawas

Operator Sekolah dan KS Kedungpati Mendapatkan Pembinaan Dari Pengawas

Portalcilacap.com-Para Operator Sekolah (OPS) Kedungreja – Patimuan hari ini, Selasa (1/11) mendapatkan pembinaan dari Pengawas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap Ngadino, M.Pd di SMP N 1 Kedungreja. Kegiatan pembinaan tersebut dihadiri oleh OPS dan Kepala Sekolah di daerah binaan Kedungreja-Patimuan.

Dalam pertemuan tersebut dititik beratkan pada pembahasan aplikasi PMP (Penjaminan Mutu Pendidikan) dan Pemantauan 8 Standar. Pengawas mengharapkan pekerjaan aplikasi PMP segera diselesaikan mengingat masih ada beberapa sekolah yang belum selesai mengerjakan dan waktu yang semakin mepet. “Kepala Sekolah dan operator saling koordinasi untuk segera menyelesaikan PMP mengingat waktu yang semakin mepet” ungkapnya.

Hadir juga sebagai nara sumber pada kegiatan tersebut adalah Sugiyono, M.Pd. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa guru harus berbangga dengan profesinya karena termasuk bagian dari pencetak generasi muda. Dia juga menyampaikan 31 Oktober kemarin seharusnya semua data PMP sudah selsesai, namun hingga saat ini masih ada beberapa sekolah yang belum selesai dalam penginputan data. Disampaikan juga bahwa penginputan data PMP diundur hingga tanggal 20 November 2016. (af)

 

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *