Minggu, Januari 21, 2018
Home > Berita Pendidikan > Mustagfirin, GTT Tersingkir Dibayang – bayangi Pemecatan

Mustagfirin, GTT Tersingkir Dibayang – bayangi Pemecatan

Bagikan Artikel Ini :
  • 8
    Shares

Setelah tidak diberi jam mengajar, karena perannya digantikan oleh GTT dengan masa kerja yang lebih singkat dan tidak linear, Mustagfirin GTT asal SDN Bulaksari 4 malah terancam dipecat.

Terkait hal itu, Forum Komunikasi GTT PTT Kabupaten Cilacap belum bisa berkomentar banyak tentang langkah yang akan dilakukan oleh rekan-rekan GTT untuk mensupport Mustagfirin.

“Yang bersangkutan akan dipecat juga kami baru dengar. Dengan mengganti Mustagfirin dengan GTT yang tidak linear teman-teman juga penasaran tujuan dari kepala sekolah apa, kok bisa menurunkan kualitas standar pelayanan minimal (SPM). Ini kemungkinan ada sesuatunya. Akan coba ditelusuri,” kata Humas GTT PTT Cilacap, Johan Kurniadi S.Pd Sd, Jumat (5/1).

image
Mustagfirin didampingi Forum Komunikasi GTT PTT Kabupaten Cilacap saat mengunjungi kantor DPRD Cilacap

Sementara itu, Mustagfirin mengatakan, terkait kebijakan kepala sekolah, ia dengan didampingi pengurus forum GTT PTT Kabupaten Cilacap sudah berkonsultasi dengan DPRD Cilacap.

“Dari DPRD langsung ke BKD untuk melaporkan insiden ini,” katanya.

Peristiwa aneh tersebut bermula saat dirinya mengikuti rapat awal tahun semester 2, Rabu (3/1) lalu. Dalam rakor tersebut disampaikan pembagian tugas untuk semester dua.

Setelah rapat selesai, ternyata dirinya sama sekali tidak diberi jam mengajar karena digantikan oleh GTT dengan masa kerja yang lebih singkat dan tidak linear.

“Setelah rapat itu selesai langsung saya masuk kelas mengajar lagi,” pungkas Mustagfirin. (Yda)


Bagikan Artikel Ini :
  • 8
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *