Selasa, Mei 22, 2018
Home > BERITA > Melewati Jalan Sepi, Wanita Ini Hampir Jadi Korban Pelecehan Seksual

Melewati Jalan Sepi, Wanita Ini Hampir Jadi Korban Pelecehan Seksual

Kedungreja – Seorang wanita hampir saja menjadi korban pelecehan seksual di Jalan Untung, yakni jalan penghubung antara Desa Tambaksari dengan Desa Sidanegara, Kecamatan Kedungreja, Cilacap. Saat itu, ia hendak pulang dan melintasi jalan tersebut dari arah Pasar Tambaksari, Jumat (26/1) malam sekira pukul 19.00 wib.

Ketika dalam perjalanan, ditengah persawahan yang sepi dengan kondisi hujan, tiba-tiba seorang pengendara misterius mendekati motor yang ia kendarai.

Melalui status facebook yang diunggah pada 26 Januari 2018 pukul 19.37 wib, akun bernama Ciwell menceritakan kronologi kejadian percobaan pelecehan yang menimpa dirinya.

“Kejadianya baru saja, saat saya bersama Banu Sutrisno. Alhamdulillah saya tidak kena (dilecehkan.red), kalau tau, tadi saya tendang,” katanya dalam status facebook.

Dia menjelaskan, tidak sempat melihat wajah pelaku karena menggunakan jas hujan karena kondisi hujan dan gelap. Dalam postingan itu, dia juga mengimbau kepada para wanita agar tidak keluar malam khususnya ketika akan melewati jalan sepi.

“Mending sekarang jangan pada keluar malam. Saya kira penjahat (pelaku pelecehan seksual) cuma ada di kota saja. Ternyata disini juga sudah ada,” ujarnya.

Pada postingannya, Ciwell juga menandai akun facebook Polsek Kedungreja dan beberapa temannya. Hingga berita diturunkan, status tersebut mendapat beragam komentar dan sudah dibagikan puluhan kali.

Melalui komentarnya, akun facebook Polsek Kedungreja berterimakasih atas informasi yang disampaikan. Pihaknya akan menindaklanjuti informasi tersebut agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Terimakasih atas informasinya. Akan kami tindak lanjuti, semoga pelaku bisa tertangkap,” kata pihak Polsek.

“>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *