Kamis, Desember 14, 2017
Home > Berita Cilacap > MA Al-Itihad Sidareja Bershalawat

MA Al-Itihad Sidareja Bershalawat

portalcilacap.com –Sholawat bersama Habib Umar Bin Ahmad Bafaqih, Yogyakarta yang di adakan oleh GP Ansor, Banser, Dan MA Al-Ittihad Sidareja pada rabu malam (26/10) berlangsung meriah.

Acara yang di iringi Hadrah Hubabul Musthofa dari Gandrungmangu mendapat banyak dukungan dari kalangan hadirin. Selain cepat menanggapi respon Habaib juga fasih dalam melantunkan Sholawat-sholawat Nabi.

Acara di MA Al-Ittihad juga dihadiri oleh Alumni-alumni MA, pasalnya mereka sangat menginginkan acara ini sedari dulu. Mereka mengatakan perlunya acara seperti ini sebagai Ajang silaturahmi dan bersholawat bersama kepada Rasulullah SAW.

Kekompakan GP Ansor, Banser, Dan Pramukan/Osis MA Al-Ittihad menjadi salah satu kunci sukses acara ini. Pembagian tugas yang merata dan Tanggung Jawab petugas menjadi faktor penting dalam kesuksesan acara ini.

Salah satu anggota Banser mengatakan di adakannya acara bersama merupakan kebersamaan Antara warga Nahdliyin.

“ GP Ansor, Banser, Dan MA Al-Ittihad adalah sama-sama warga Nahdliyin, Pasti ya selaras. Senantiasa bersama. “ Ucap Salah satu anggota Banser, Agus Miftah.

Menurut Adi, Salah satu Anggota pramuka, kendala dalam acara ini hampir tidak ada, hanya saja terjadi hujan yang cukup deras yang membuat lapangan basah. Tetapi semuanya bisa berjalan dengan baik. (yogy)

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *