Minggu, Agustus 19, 2018
Home > Berita Cilacap > Korban Tenggelam di Pantai Widarapayung Cilacap ditemukan Meninggal

Korban Tenggelam di Pantai Widarapayung Cilacap ditemukan Meninggal

CILACAP (14/2) Seorang pencari kerang yang tenggelam di Pantai Widarapayung, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, kata Koordinator Badan SAR Nasional (Basarnas) Pos SAR Cilacap Mulwahyono.

“Jenazah Sugeng Riyadi (27) ditemukan sekitar 5 kilometer sebelah timur lokasi kejadian pada hari Sabtu (13/2), pukul 22.00 WIB,” katanya di Cilacap.

Setelah dilakukan identifikasi oleh petugas Kepolisian Sektor Binangun, jenazah Sugeng Riyadi langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Sitiadi RT 01 RW 03, Desa Banjurpasar, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen.

Dengan ditemukannya jenazah Sugeng Riyadi, seluruh personel SAR yang tergabung dalam operasi pencarian korban tenggelam Pantai Widarapayung kembali ke kesatuan masing-masing.

Tim SAR gabungan itu terdiri atas Basarnas Pos SAR Cilacap, BPBD Kebumen, Polsek Binangun, Cilacap Recue, PMI Cilacap, SAR Elang Perkasa Kebumen, Serayu Rescue Banyumas dan serta dibantu masyarakat setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sugeng Riyadi dilaporkan tenggelam di Pantai Widarapayung, Kecamatan Binangun, Cilacap, pada hari Jumat (13/2), sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat itu, Sugeng bersama dua rekannya, Dasirin (21) dan Sumiharjo (46), keduanya warga Desa Widarapayung RT 09 RW 02, Kecamatan Binangun, sedang mencari kerang di Pantai Widarapayung.

Akan tetapi nahas, tiba-tiba datang gelombang tinggi yang langsung menyeret tubuh Sugeng Riyadi ke tengah pantai hingga akhirnya tenggelam, sedangkan dua rekan korban dapat menyelamatkan diri.

sumber : Basarnas Pos SAR Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *