Rabu, Oktober 24, 2018
Home > BERITA > Kehabisan Banyak Darah, Pemuda di Majenang Akhirnya Meninggal Dunia

Kehabisan Banyak Darah, Pemuda di Majenang Akhirnya Meninggal Dunia

Majenang – Ferri Yulisetiawan pemuda 22 tahun akhirnya meninggal dunia setelah kehabisan banyak darah akibat memecahkan kaca dengan kedua tangannya. Warga Dusun Sidamulya RT 04 RW 05 Desa Mulyadadi, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap Senin itu mengamuk karena mengalami gangguan jiwa.

Kejadian berawal ketika Feri marah-marah tanpa sebab dan mencoba memukul tetangga sekitar rumahnya pada Senin (22/1) pagi. Setelah ditenangkan, beberapa jam kemudian, Ia kembali mengamuk dan memecahkan kaca rumah dengan tangannya.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Majenang AKP Trisuryo Irianto mengatakan, saat anggotanya dan warga mendatangi TKP, Feri sudah tidak menggunakan pakaian dan tidak sadarkan diri.

“Setelah diperiksa korban sudah meninggal dunia, terdapat banyak darah disekitar tubuh korban,” kata Kapolsek dilansir dari Humas Polres Cilacap.

Kapolsek menjelaskan, dari hasil pemeriksaan medis Feri meninggal dunia akibat kehabisan banyak darah karena luka robek parah dikedua tangannya. Diketahui, Feri memang mempunyai riwayat sakit jiwa dan sempat dirawat di RSJ Magelang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *