Minggu, Juli 22, 2018
Home > Berita Cilacap > KEGIATAN UNSOED DAN TMMD REG 97 SANGAT TEPAT

KEGIATAN UNSOED DAN TMMD REG 97 SANGAT TEPAT

fb_img_1476351852684

Cilacap – Kehadiran KKN Unsoed Purwokerto pada TMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/Cilacap, sangat membantu Satgas TMMD terutama pada sasaran non fisik.

Banyak yang mereka sumbangkan baik dalam bentuk penyuluhan-penyuluhan, tenaga, pikiran serta waktu kepada warga masyarakat Desa Mekarsari yang menjadi sasaran program TMMD Reguler tahun ini.

Tim Pendim 0703/Cilacap siang ini kamis (13/10), berkesempatan bertemu dengan Ketua Kelompok KKN Unsoed Purwokerto Ulil Mubarok Alfaridi di Desa Mekarsari. Menurutnya, kegiatan KKN ini sangat tepat karena berbarengan dengan Kegiatan TMMD Reguler ke-97 ini.

Banyak hal yang bisa kami dapatkan disini yakni diantaranya bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat yang sangat terlihat pada TMMD ini.” ucapnya.

Harapannya kegiatan TMMD ini dapat terus dilakukan TNI pada desa-desa yang pembangunannya masih tertinggal.” imbuhnya

Lebih lanjut dikatakan Ulil, Kami dari Unsoed sangat mengapresiasi apa yang dilakukan TNI. Menurutnya, TNI tidak hanya jago perang, tetapi mereka juga pandai membangun.” Ucapnya lagi.

” Semoga kegiatan yang kami lakukan selama ini bersama TNI, juga dapat bermanfaat bagi warga Desa Mekarsari. Untuk itu sisa waktu yang ada, kami masih mempunyai program yang belum dilaksanakan yakni  Bimbingan Belajar kepada Siswa-Siswi SDN 3 Pitulasi yang rencananya akan disampaikan besok pada hari Senin tanggal 17 sd 18 Oktober 2016. ” pungkasnya. (Pendim0703)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *