Selasa, September 25, 2018
Home > Berita Cilacap > Keakraban KIS (Kedungreja Independent Scooter) Saat Merayakan HUT ke-3

Keakraban KIS (Kedungreja Independent Scooter) Saat Merayakan HUT ke-3

Cilacapscout.com – tidak seperti biasanya, suasana halaman kafe ternama di Kedungreja Cilacap diramaikan puluhan motor – motor vespa klasik berjejer rapih di halaman kafe.

Kedatangan mereka ternyata untuk merayakan ulang tahun yang ke-3 Kedungreja Independent Scooter (KIS) yang bertajuk “Tumpengan Hari Jadi Ke-3 Kedungreja Independent Scooter”. Acara ini berlangsung di gedung Kafe Garnish Kedungreja Cilacap Minggu, 6 Maret 2016.

Untitled-1 copy

Selain potong tumpeng dan makan bersama, acara tersebut juga dimeriahkan pertunjukan musik. Kurang lebih 200 anggota dan tamu undangan yang tergabung dalam berbagai klub dan komunitas pecinta Vespa dari berbagai daerah sekitar itu ikut dalam acara tersebut.

“Selain anggota, ada tamu undangan juga, dari Pecinta Vespa Sidareja, Gandrung, Cipari dan dari Cilacap. ini acara kecil-kecilan saja jadi ngga banyak, Cuma among-among, makan bareng hehe”. Ujar kang Yasir selaku Ketua Kedungreja Independent Scooter (KIS).

potong

Sementara Agung, pecinta Vespa dari Sidareja sekaligus pengusaha Advertising itu sengaja meliburkan usahanya hanya untuk berbaur mengikuti acara Tumpengan hari jadi Kedungreja Independent Scooter. Tidak dia saja, ternyata semua karyawan-karyawannya yang kebetulan pecinta Vespa, juga ikut acara tersebut.

“Semua Kru ikut. Program kerja hari ini bersenang-senang hahaha…”. Jawabnya sambil tertawa.

Selain Agung masih banyak pecinta-pecinta yang hadir dalam acara, mereka terlihat sangat akrab. Bahkan ada pengendara Vespa yang tidak sengaja lewat, ikut mampir untuk sekedar salam sapa. Dia beranggapan semua orang yang berkendara Vespa adalah saudara kandung.(RSH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *