Kamis, Desember 14, 2017
Home > OASE > Jika Pacarmu Bilang Kaya Gini? Siap-siap Pergi Ke Salon

Jika Pacarmu Bilang Kaya Gini? Siap-siap Pergi Ke Salon

 

Pacaran, sudah menjadi kebiasaan bagi kalangan remaja. seperti kamu yang baca tulisan ini. Menurut beberapa remaja sihh…. yang namanya pacaran sudah menjadi hobi. Ada banyak alasan mereka berpacaran, baik dari yang gak ingin kesepian sampai yang ingin sekali mengkoleksi Mantan.

Ternyata koleksi bukan cuma barang lohhh, mantan pun bisa di koleksi. Eitss…. tapi jangan di tiru yahhh… takut ada yang merasa di jadikan koleksi.

Hmm… unik juga yahhh mantan jadi koleksi… kira-kira kalo di jual bisa laku gak yahhh…? pasti banyak nih di antara para Sahabat Portal yang mengkoleksi mantan. Mungkin ada yang seratus atau lebih. Hebat yahhh…. pasti udah jadi orang yang kelas dewa nihh… dewa PHP.

Hihi…. lucu yah Sahabat Portal… ngomong-ngomong para Sahabat Portal udah pernah belum di PHP-in. Atau sering jadi pelaku PHP nihh… kalo pelaku PHP pasti hafal banget nih cara bohongin orang. Janjinya sedap di mulut pedas di hati.

Biasanya para tukang PHP suka banget cari alasan putus dengan alasan-alasan yang tidak masuk akal. Pasti bagi yang pernah di PHP-in, pernah donk di putusin dengan kata-kata nyleneh, tur anehh. Tapi membuat galau berkepanjangan… oh noooo….

Masih ingat kan gimana sihhh rasanya saat detik-detik di putusin… sedih, sakit hati, nangis sampe hp kebanjiran air mata sampai mengalami kegalauan tingkat dewa yang kadang-kadang membuat hati kita teriris-iris atau hancur bagai butiran debu. Woow…. bisa di bayangkan bagaimana rasanya.

Hehe… bagi yang nostalgia jangan lupa itu air matanya di sapu dulu pake sapu lidi. Eh salahh… maksudnya pakai tisu. Jangan lupa Pakainya tisu yang basah, takut ada temen yang tau kalo lagi nostalgia. Kan malu tuhhh… ciee… yang lagi keinget mantan.

Nah… bagi para pembaca, yang pernah di PHP-in, mungkin pernah mendapat alasan putus pacar saat mau diputusin. Di Antaranya :

1. Mau fokus dulu belajar

Haha… alasan basi nihh… terutama buat yang mau ujian. Mereka para oknum-oknum yang udah bosen dengan hubungannya sering gunakan alasan ini untuk putus.

2. Gak boleh sama Orang Tua

Oh my god. Bakti bener sama orang tua.. kalo kek gini yang di putusin jawab apa coba?

3. Kamu itu terlalu baik buat aku

Alasan paling anehh… nyleneh tur gawe pie neh iki… haha… kalo alasannya kaya gini. Gampang saja jawabnya… ” kalo begitu, aku akan lebih jahat lagi ke kamu…? ” udah susah urusannya kalo kayak gini.

Nah, jika kamu pernah di putusin dengan alasan seperti di atas salah satunya. Salah satu jalan terbaik kamu yaitu satu. Pergi saja ke salon.

Kenapa di saranin pergi ke salon.? Di situ kamu bisa sepuasnya ngaca di kaca yang besar sambil garuk-garuk kaca.

Selain itu kamu juga bisa sadar? Hee… cobalah nengok ke kaca yang lama… sambil merenung… ” muka gwe jelek nggak sihhh… kok dia putusin gwe ”

Kalo kurang puas, bilang sama penjaga salonnya, ” mas-mas, gwe ganteng kan…? ” pasti penjaga salon itu bilang… ” hmm… iya… ganteng… ganteng sihhh… kalo di lihat dari kejauhann ”

Munkin ada yang mau nambahin? Silahkan ketik tulisannya di Komentar.

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *