Selasa, Desember 12, 2017
Home > BERITA > Hindari Lubang, Truk Bermuatan Kimia Hantam Rumah Warga

Hindari Lubang, Truk Bermuatan Kimia Hantam Rumah Warga

Truk hilang kendali saat menghindari lubang lalu menghantam rumah yang kebetulan sedang kosong.

Cilacap – Sebuah truk bermuatan bahan kimia bernomor polisi B 9140 UEH, dari Jakarta menuju Pertamina Cilacap mengalami kecelakaan tunggal dijalur Wangon – Cilacap, Selasa (24/10/2017) pagi. Akibat kecelakaan tersebut, sebuah rumah milik Sumarno (54), warga Jeruklegi Wetan mengalami rusak karena dihantam truk tersebut.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Jeruklegi AKP Sugeng mengatakan, kejadian bermula saat truk kontainer yang dikemudikan Usoyo (31) warga Rorotan Cilincing, Jakarta utara  membawa muatan drum yang berisi bahan kimia yang akan diantarkan menuju Pertamina Cilacap melintas di jalan raya Jeruklegi, tepatnya di Dusun Wanasri RT. 06/10 Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap. Dengan kecepatan tinggi, truk tersebut hilang kendali saat menghindari lubang lalu menghantam rumah yang kebetulan sedang kosong.

“Setelah di Tempat Kejadian Perkara (TKP), si pengemudi bermaksud menghindari lubang. Namun karena kecepatan tinggi sehingga truk oleng kekanan dan menabrak bangunan rumah,” jelas Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun arus lalu lintas sempat tersendat karena bagian belakang truk menutup sebagian badan jalan.

Rep : Rachman Syarif

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *