Minggu, Agustus 19, 2018
Home > Berita Internasional > Gemerlapnya Lampu Di Festival Sawah Di Jepang

Gemerlapnya Lampu Di Festival Sawah Di Jepang

Sumber Image : CNN Indonesia

Cilacap, PortalCilacap.com – Shiroyone Senmaida, sebuah julukan kota Shiroyone yang memiliki arti ribuan sawah di Shiroyone. Sebuah pemandangan indah terjadi di kota ini setiap tahun.

Di kutip dari CNN Indonesia, 21 Ribu lampu LED menghiasi sekitar 3,8 Hektar sawah. Dengan kurang lebih 1.000 petak sawah. Yang memiliki ukuran 20 meter persegi setiap petaknya. Saat festival, lampu di sawah-sawahnya di beri berbagai warna. Dan akan di acak warnanya ketika lampu di hidupkan, sehingga menambah keunikan tersendiri ketika di pandang.

 

Sawah di Shiroyone di buat bertingkat, seperti sawah-sawah di perbukitan. selain sawah , perairan yang berwarna biru juga menambah indah pemandangan di kota Shinronyone. Selain itu, banyak juga para wisatawan yang datang ke sini untuk melihat matahari terbenam disini.

Festival ini di namakan Senmaida light Up festival, yang di adakan oleh Kota Shinroyone setiap tahun. Lama festival ini kurang lebih satu bulan, di mulai dari pertengahan Oktober hingga pertengahan Desember.

 

(yk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *