Selasa, Desember 12, 2017
Home > Berita Olah Raga > Dukung Timnas Indonesia, Kodim 0703/Cilacap Adakan Nobar

Dukung Timnas Indonesia, Kodim 0703/Cilacap Adakan Nobar

Portalcilacap.com – Keberhasil timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2016 mendapat perhatian dari kalangan masyarakat khususnya di wilayah Cilacap.
Hal itu, ditandai dengan besarnya animo masyarakat khususnya di wilayah Cilacap untuk menyaksikan atau nonton bareng (nobar) pertandingan final leg kedua di Pos Polisi Taman Mini alun-alun Cilacap, Jalan Jendral Soedirman Cilacap, Sabtu (17/12) petang.
Menurut pantauan, acara yang diselenggarakan oleh Kodim 0703/Cilacap itu juga dihadiri Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Ferdial Lubis, Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto SIK dan Waka Polres Kompol Hary Ardianto, SH. SIK, MH. Tak hanya itu, puluhan anggota Kodim 0703/Cilacap bersama anggota Polres Cilacap serta ratusan warga Cilacap juga terlihat sangat antusias mengikuti acara nobar tersebut.
Walaupun pada akhirnya Timnas Indonesia gagal memenangi pertandingan Final leg kedua, namun semangat para penggawa Timnas patut diacungi jempol. Hal senada juga disampaikan Komandan Kodim 0703/Cilacap, Letkol Inf Ferdial Lubis. Beliau mengatakan sebagai warga negara Indonesia yang baik, harus tetap bangga atas prestasi tim sepakbola Indonesia.
Diketahui, Indonesia gagal menjadi juara setelah kalah agregat 2-3 dari Thailand pada final Piala AFF 2016. Sempat unggul 2-1 pada final pertama. Namun, Indonesia kalah 0-2 dari Thailand pada final kedua di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016). Sehingga Indonesia harus puas mengakhiri kompetisi AFF 2016 di posisi runner up.(rs)
(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *