Senin, Juli 23, 2018
Home > BERITA > Banyak Masalah, Pria 45 Tahun Nekat Bunuh Diri

Banyak Masalah, Pria 45 Tahun Nekat Bunuh Diri

Entah apa yang ada dalam pikiran Supeno (45) hingga nekat bunuh diri. Warga Desa Mujur RT 07 RW 03 Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap itu nekat mengakhiri hidup dengan menabrakan diri ke kereta api yang sedang melintas.

Peristiwa berawal pada Senin (22/1) ketika Peno mendatangi sebuah konter handpone milik Rudi yang merupakan temannya. Saat itu tidak ada gelagat aneh yang ditunjukan Peno, lalu pada pukul 17.15 WIB Peno kemudian berpamitan kepada Rudi untuk buang air kecil.

Namun, tanpa diduga saat kereta api Pasundan KA 179 jurusan Surabaya – Bandung akan melintas dari arah Surabaya, secepat kilat Supeno langsung berlari ketengah rel dan duduk membelakangi arah datangnya kereta.

“Korban terseret sejauh 100 meter dan langsung meninggal di lokasi dengan kondisi tubuh terpisah-pisah menjadi beberapa bagian,” kata Kaposlek Kroya AKP Adimas seperti dikutip dari Humas Polres Cilacap.

Kapolsek menjelaskan, lokasi kejadian berada di jalur rel kereta api km 3975/6 Kroya – Sikampuh di wilayah Dusun Karangso RT 01 RT 02 Desa Bajing Kulon, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap.

Dari hasil pemeriksasan saksi, Peno yang berprofesi sebagai pedagang itu nekat bunuh diri karena sedang mengalami permasalahan keluarga. Setelah bagian tubuh disatukan, kemudian jenazah Peno diserahkan kepada pihak kelurga untuk dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *