Senin, Januari 22, 2018
Home > Berita Cilacap > Antisipasi Hal Buruk, Polsek Gandrungmangu Gelar Operasi Petasan

Antisipasi Hal Buruk, Polsek Gandrungmangu Gelar Operasi Petasan

Gandrungmangu – Kepolisian Sektor Gandrungmangu. menggelar operasi petasan ilegal, Senin (18/12). Hal tersebut bermagsud menciptakan rasa aman dalam menyambut tahun baru 2018.

Kapolsek Gandrungmangu, AKP Agus Subagyo menerangkan, operasi tersebut menyasar ke pasar dan rumah yang diduga menjadi penjual petasan di wilayah Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap.

“Ini untuk menjaga wilayah Gandrungmangu selalu aman dan nyaman, bebas dari peredaran dan penjualan petasan. Suara petasan tentunnya akan mengganggu ketenangan,” ucap Kapolsek seperti dikutip dari laman tribatanews.

Selan itu, operasi tersebut juga bertujuan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akibat petasan yang dinyalakan pada malam tahun tahun baru 2018, yang tinggal beberapa hari.

Selain pasar, operasi yang dipimpin Kapolsek itu juga mendatangi rumah milik Haris Habibuloh di Desa Muktisari, Gandrungmangu yang diduga menjual belikan petasan. Namun, dalam pelaksanaannya operasi tersebut tidak menemukan barang bukti petasan ilegal.

“Dari kegiatan tersebut kami tidak mendapati petasan,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *