Kamis, Desember 14, 2017
Home > Berita Cilacap > Anggota Polsek Cipari, Rutin Ikut Sukseskan TMMD Kodim Cilacap

Anggota Polsek Cipari, Rutin Ikut Sukseskan TMMD Kodim Cilacap

anggota_polsek-1

Cilacapscout.com – Anggota jajaran  Polsek Cipari, secara rutin melibatkan diri dengan Satgas TMMD Kodim Cilacap, diberbagai kegiatan fisik. diantaranya di pembangunan  saluran irigasi di Dusun Pitulasi.

Selain di sasaran fisik, pelibatan unsur kepolisian (jajaran Polsek Cipari) juga dilakukan pada sasaran non fisik, diantarnaya penyuluhan Kamtibmas serta Bahaya Narkoba.

Terkait dengan itu, saat mengunjngi loksi TMMD Kodim Cilacap, Wadan Pusterad, Brigjen TNI Nono Suharsono selaku (Ketua tim Wasev Sterad) saat kunjungan ke lokasi TMMD Reg. Ke-97 menyampaikan apresiasi. Karena pelibatan personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-97 Kodim 0703/Cilacap selain unsur TNI, juga dari unsur Polri,  diantaranya dari unsur Polsek Cipari.

Sementara untuk satuan pendukung melibatkan Linmas, Mahasiswa Unsoed dan warga masyarakat yang jumlahnya bervariasi sesuai kapasitas pekerjaan.

Wadan Pusterad yang didampingi Darem 071/WK Kolonel Inf Suhardi, Kasiter Korem 071/WK Letkol Inf. Agus Musriyanto, Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Raji serta Forkompinka Cipari menambahkan,   bahwa keikutsertaan unsur Polri dan Instansi terkait tersebut dalam rangka memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini. Dikatakan, pelibatan institusi pemerintah dan komponen masyarakat secara terintegrasi dalam TMMD Reg. Ke-97 ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada dan memperbaiki infrastruktur yang sudah ada.(pendim 0703/Cilacap)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *