Minggu, September 23, 2018
Home > Berita Cilacap > 160 Pecatur Dalam dan Luar Negri, Ikuti MPCNI Cup I

160 Pecatur Dalam dan Luar Negri, Ikuti MPCNI Cup I

CILACAP – 160 pecatur dalam dan luar negeri turut mengikuti turnamen catur internasional Majalah Perjuangan Catur Nasional Indonesia (MPCNI) Cup 1 di Ballroom Sekar Ageng Fave Hotel Cilacap, Selasa (26/12).

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum Percasi, Grand Master Utut Adianto dan berlangsung hingga Sabtu (30/12).

Ketua MPCNI sekaligus Ketua Pengprov Percasi Jateng, Handoyo Wibowo saat press conference mengatakan pecatur-pecatur luar negeri yang ikut berasal dari Malaysia, Ceko, Australia dan Amerika Serikat.

“Total hadiah dalam turnamen kali ini tidak besar kurang lebih Rp 40 juta,” katanya.

Ketua Umum PB Percasi, Grand Master Utut Adianto berterimakasih kepada tuan rumah atas terselenggaranya turnamen karena dapat meringankan beban PB Percasi.

“Tidak kalah penting setelah turnamen yaitu pembinaan yang kontinu, evaluasi dan analisis hasil setiap pertandingan. Yang masih sering terlupakan evaluasi dan analisis,” terang dia.

Sementara, Ketua Percasi Cilacap, Taswan mengatakan, dalam turnamen kali ini Percasi Cilacap mengirimkan 7 atlet andalannya.

“Kami berharap melalui turnamen ini bisa menjadi sarana latihan dan pembelajaran untuk mereka. Syukur jika bisa mendapat prestasi,” pungkas Ketua DPRD Cilacap tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *